KODE IKLAN DFP 1 HATI HATI, Jangan Membeli Sikat Gigi Jika Ada Tulisan Ini pada Kemasannya! Karena Terbuat Dari Bulu Babi | Berbagi Info

Ads Dextop And Mobile

HATI HATI, Jangan Membeli Sikat Gigi Jika Ada Tulisan Ini pada Kemasannya! Karena Terbuat Dari Bulu Babi

KODE IKLAN 200x200
KODE IKLAN 336x280
Dizaman ini kita mesti waspada ketika membeli sesuatu. Karena terkadang kita tidak mengetahui, ada sesuatu yang terselubung ternyata hal tersebut haram bagi kita umat islam.



Kita dituntut untuk teliti bukan saja didalam hal membeli makanan, tetapi didalam membeli alat peralatan keseharian juga dituntut untuk teliti. Karena pada saat ini banyak sekali tanpa kita sadari beredar produk-produk yang menggunakan bulu babi sebagai bahan dasar pembuatannya.

Seperti yang satu ini, kamu wajib menyimak informasi ini agar tidak tertipu dan membeli produk yang mengandung babi. Yuk simak aja selengkapnya dibawah ini

Informasi bagi anda khususnya umat Muslim agar lebih teliti dan berhati-hati dalam memilih sikat gigi, karena ada produk pembersih gigi yang menggunakan bahan dari yang tidak halal.

Jika anda membeli sikat gigi periksalah kemasannya, bila ada tulisan "Bristle" pada kemasan, maka berarti sikat gigi tersebut mengandung bulu BABI.

Bristle berarti Pig Hair alias Bulu Babi!

Sekali lagi, periksa kembali kemasan sikat gigi anda saat membeli.

Demikian juga pada kuas (pengoles roti), Biasanya tertulis "Bristle", "Pure Bristle", "100% China Bristle".

Bagikan info ini pada keluarga dan teman di facebook agar lebih banyak orang membacanya sehingga terhindar dari produk yang tidak halal.

Jangan malas untuk membagikan atau share informasi ini agar umat muslim semuanya tau....  Dengan membagikan kiriman ini maka itu akan menjadi 1 kebaikan untuk Anda. Membagikan sesuatu yang baik akan dibalas oleh Allah dengan pahala yang berlipat. Amin..
KODE IKLAN 300x 250