KODE IKLAN DFP 1 Kesal Terus Digoda, Karyawati Toko Ngamuk Lepas Baju Sambil Lakukan Ini ke Pria | Berbagi Info

Ads Dextop And Mobile

Kesal Terus Digoda, Karyawati Toko Ngamuk Lepas Baju Sambil Lakukan Ini ke Pria

KODE IKLAN 200x200
KODE IKLAN 336x280
Kemarahan wanita ini memuncak saat bertemu dengan seorang prianya. Tidak diketahui apa hubungan antara wanita dan pria tersebut. Namun, emosi wanita yang memuncak menjadi perhatian orang-orang di sekitarnya.



Dilansir dari Viral4real, wanita yang diketahui bekerja sebagai pelayan di sebuah toko itu meluapkan kemarahannya kepada pria tersebut.

Wanita yang tidak diketahui identitasnya itu meluapkan emosinya dengan menginjak dada sang pria sambil mengeluarkan kata-kata makian.

Tidak diketahui dimana kejadian tersebut. Namun, dari video yang beredar di media sosial Youtube, wanita yang memakai seragam kerja warna biru berteriak di tengah jalan disaksikan orang-orang yang melintas.

Posisi pria yang tergeletak di jalan tidak berdaya saat kaki si wanita menginjak dadanya.  Adu mulut antara pria dan wanita itu tampak jelas, namun tidak terdengar dengan jelas apa yang diributkan keduanya.

Emosi wanita berambut pirang memuncak dan mulai melepas seragam birunya hingga tersisa tank top warna krem. Tidak sampai disitu, wanita tersebut kemudian melepas tank top sehingga kedua dadanya terlihat jelas.

Masih dalam keadaan marah, wanita itu lalu membungkukan badannya hingga bagian dadanya hampir mengenai wajah pria tersebut. Wanita itu juga berulang kaki menampar wajah pria tersebut.

Sambil berteriak wanita itu berkata “Kamu menginginkan p4yud4r4 saya?”.

Informasi yang dihimpun menyebutkan, kemarahan dipicu karena wanita itu diduga hanya jadi obyek pel4mpis4n dari pria tersebut. Hal itu terlihat dari ucapan yang disampaikan wanita tersebut.

Rupanya pria itu dituduh telah berbuat tidak senonoh di toko tempat wanita itu bekerja. Namun, pria tersebut membantah tuduhan itu. Dia mengatakan, dirinya tak berbuat sen0n0h terhadap karyawan toko itu.

“Saya tidak melakukan perbuatan seperti yang dituduhkan, saya sedang berbelanja dengan istri saya,” teriak pria itu.
Namun, jawaban tersebut tidak membuat emosi wanita itu menurun.

“Saya sudah muak diperlakukan seperti objek seks. Apakah Ini yang kamu inginkan?,” kata wanita tersebut.

Kejadian itu mengundang reaksi warga sekitar. Meski ada yang mendukung, tapi tidak sedikit warga mengecem tindakan wanita tersebut.

“Bagaiman Anda bisa melakukan hal tidak patut di depan anak-anak di Pusat Kota. Anda tidak menghormati dengan tindakan itu,” kata warga.

Hingga saat ini tidak diketahui kapan dan dimana kejadian itu berlangsung.

Video tersebut diunggah 2 November 2017 lalu oleh akun ‘World News’ dan telah ditonton lebih dari 200 ribu orang.

Lihat videonya disini :


Bagaimana menurut pendapat Anda, salah siapakah ini ?
KODE IKLAN 300x 250